Rabu, 25 Juni 2014

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya, akhirnyaa kami bisa mendirikan sebuah Organisasi. Tak lupa kami ucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang baik secara langsung maupu tidak langsung telah membantu proses berdirinya organisasi ini dari awal hingga yang akan datang.

Masa remaja adalah masa dimana keingintahuan seseorng yang berbeda di usia remaja diatas segalanya. Rasa ingin tahu yang tinggi serta mencoba sesuatu yang baru bisa terjadi dan dialami remaja dimasa kini. Begitu banyak hal yang bisa dilakukan remaja, mulai dari hal yang bersifat positif atau pun negatif. Oleh sebab itu, ilmu agama menjadi sangat perlu untuk ditanamkan disetiap jiwa remaja dan dengan adanya organisasi ini semoga kita bisa saling membantu untuk kebaikan.
Secara garis besar,berkembangnya suatu desa itu terletak pada pemudanya, jika para pemuda semangat untuk membangun desa untuk menjadi lebih baik, itu adalah kebaikan. tapi jika para pemudanya tidak damai makan akan rusaklah desa tersebut. dengan berdirinya MSPT kami harap para pemuda Desa Tegalgot Khususnya bisa bersatu untuk saling membantu dalam membangun desa, karen kitalah generasi penerus untuk desa, dan bangsa kita...... mari kita mulai dari yang kecil dengan mempererat silaturahim warga desa, dan kita tingkatkan sampai kecamatan, kabupaten dan Negri kita Tercinta ini.
kami juga menyadari bahwa kami banyak kekurangan namun demikian,kami telah berupaya dengan segala kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki agar desa tegalgot Khususnya dan desa-desa yang lain umumnya bisa memper erat tali silaturahim. agar kita semua bisa mendapat manfaat dari silaturahim tersebut, diantara manfaat silaturahim adalah :

1. Mendapatkan ridha dari Alloh SWT.
2. Membuat orang yang kita dikunjungi berbahagia. Hal ini amat sesuai dengan sabda 
     Rasulullah SAW,yaitu "Amal yang paling utama adalah membuat seseorang berbahagia."
3. Menyenangkan malaikat, karena malaikat juga sangat senang bersilaturahmi.
4. Disenangi oleh manusia.
5. Membuat iblis dan setan marah.
6. Memanjangkan usia.
7. Menambah banyak dan berkah rejekinya.
8. Membuat senang orang yang telah wafat. Sebenarnya mereka itu tahu keadaan kita yang 
    masih hidup, namun mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Mereka merasa bahagia jika  
    keluarga yang ditinggalkannya tetap menjalin hubungan baik.
9. Memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa  
    kekeluargaan, mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan.
10. Menambah pahala setelah kematiannya, karena kebaikannya (dalam hal ini, suka 
     bersilaturahmi) akan selalu dikenang sehingga membuat orang lain selalu mendoakannya.
BAROKALLAH 'ALAIKUM....................


kami  dengan rendah hati dan dengan tangan terbuka menerima masukan,saran dan usul guna berjalannya organisasi ini. Dan semoga dengan adanya wadah (organisasi) ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar